Rabu, 23 November 2011

Belajar...

Ternyata, internet memang sangat bermanfaat yaaa...

Hampir semua apa yang kita butuhkan bisa kita dapatkan secara cepat, meskipun terkadang apa yang kita peroleh tidak seperti yang kita harapkan. Internet merupakan media belajar yang sangat menyenangkan, terlebih lagi untuk meningkatkan kemampuan kita dalam bidang teknologi...

Seperti blog ini, sebenarnya sudah lama sekali aku memilikinya namun tidak pernah aku manfaatkan. Baru-baru ini saja aku mulai aktif kembali ketika aku mulai menekuni usaha kecilku dalam bidang manik-manik yang menurutku melalui blog ini akan membantu dalam mengembangkan usaha kecil ini.


Akhirnya, berkat bantuan seorang teman, aku berhasil juga mempercantik tampilan blog yang awalnya hanya sederhana sekali... Namun tetap saja butuh waktu untuk aku mempelajarinya, karena jujur sampai saat inipun masih begitu banyak hal yang belum aku kuasai...

Makasih Dhiiaaannn...^,^

2 comments:

dhian mengatakan...

nah...gitu dong...jangan setengah2 melakukan sesuatu..biar kata kita wanita ni harus inspiratif...^_^

aRienaa mengatakan...

hahahaa... manteeeppp saaaiiii... ijek bgung ngasie fto dkotak atas ituuu...hihihiii...

Posting Komentar